Jumat, 24 April 2015

Mengubah warna led blackberry

Merasa bosan dgn tampilan warna LED blackberry sampean ? selalu saja ketika ada sms yang masuk warnanya merah , ada email yg masuk warnanya jg merah.Bila anda bosan dengan warna LED blackberry yang begitu saja maka jangan bosan karna ada tipsnya utk membuat warnanya bisa dirubah sesuai keinginan kamu.Sehingga anda bisa mengganti warnanya dengan yang lain tanpa menggunakan aplikasi apapun sehingga cara settingnya langsung dari Blackberry anda tersebut. Cara Mengganti Warna LED Blackberry.

Fitur utk merubah warna lampu LED pada Blackberry sebenarnya sudah disediakan oleh BB sehingga memungkinkan kami bebas mensetting atau merubah beberapa fitur yg terdapat didalamnya.Memang tak semua pemakai BB mengetahuinya karena berpikiran bahwa lampu LEDnya memang telah dari sananya warnanya begitu.Untuk tersebut perlu membaca cara yg satu ini yaitu lw dpt merubah warna lampu LED di blackberry anda tersebut.




Mengganti Warna LED Blackberry, berikut cara merubah warna lampu LED Blackberry tanpa aplikasi apapun tersebut :

Masuk ke menu Option & pilih Sounds and Ring Tones , kalau disini anda dpt merubah warna lampu LED ketika menerima SMS, Email ataupun BBM.Dalam contoh kita langsung ke Sounds For Selected Profile.

Lalu utk merubah warna LEDnya saat ada pesan masuk atau BBM masuk selanjutnya pilih BBM New Message Warna LED Blackberry.

Untuk merubah warna lampu LED , maka selanjutnya pilih warna yang diinginkan misalnya orange,blue,yellow, purple atau lainnya

Selanjutnya pilih menu & klik save & akhirnya warna lampu LED anda sekarang sudah berubah sesuai dgn warna yg nte inginkan.Sekarang warna lampu LED anda sudah bisa berubah-ubah sesuai dgn pesan,email ataupun BBM yang masuk.Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar